Bumi Segera Kiamat, Daripada Lari ke Mars Lebih Baik Lari Ke Masjid

Pakar Astrofisika dunia Stephen  Hawking, belum lama ini menyebutkan bahwa manusia harus segera meninggalkan bumi, paling tidak dalam kurun waktu 100 tahun kedepan.  Manusia harus mempunya rencana jangka panjang karena bumi tidak bisa dihuni akibat permasalahan iklim dan lingkungan seperti perang nuklir, rekayasa genetika, pemanasan global dan serangan asteroid seperti dikutip dari laman cnet.com.

www.hernawansetiaji.com

Senada dengan Stephen Hawking, telah dibangun proyek ambisius dengan membangun negara diluar angkasa yang diberi nama Asgardia. Negara ini kemudian akan melayang layang diangkasa seperti satelit. Proyek luar biasa ambisius ini telah didalangi oleh sebuah konsorsium internasional dari ilmuwan, insinyur, pengusaha dan pengacara yang dipimpin oleh nanoscientist Rusia, Igor Ashurbeyli, yang sebelumnya mendirikan Aerospace Research Center International di Wina.

Banyak cara yang dilakukan manusia untuk tetap survive, karena itu merupakan naluri setiap manusia. Namun apabila semua usaha tersebut bertujuan mengindar dari Kiamat, semua itu akan sia-sia. Karena apabila kiamat telah terjadi tidak ada tempat untuk bersembunyi.

Apabila Kiamat datang daripada lari ke Mars atau luar angkasa, mendingan lari ke Masjid. Perkuat ibadah dan menyerahkan diri kepada Sang Maha Pencipta Allah Subhanahu wata'ala. Diakui atau tidak, percaya atau tidak percaya Bumi semakin hari semakin mendekati kehancuran total. Segala upaya pencegahan wajib dilakukan oleh manusia untuk mengatasi. Namun sudah menjadi takdir bahwa bumi kian menjadi buruk untuk ditempati. Bagaimana menurut Anda ?
Silahkan Berbagi :

Related Posts: